Partai Bintang Reformasi

Partai Bintang Reformasi (PBR) yang sudah resmi mendukung pasangan Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar di Pilgub Sulsel 2013, akan memanfaatkan jaringan kadernya yang duduk di kursi legislatif untuk memenangkan jagoannya itu.

Bahkan, semua anggota DPRD di semua kabupaten/- kota akan digerakkan untuk memenangkan pasangan dengan tagline Semangat Baru tersebut. Ketua DPW PBR Sulsel Nurhasan mengatakan, semua kemampuan partainya akan dimaksimalkan, terutama jaringan anggota dewan di basis suaranya masing-masing, baik diintruksikan melakukan pertemuan langsung,maupun menyebar atribut peraganya yang wajib memuat gambar Ilham-Aziz.

“PBR tidak mau asal memberikan rekomendasinya saja, tapi kami mau bergerak secara maksimal memenangkan Ilham- Aziz.Makanya, kami minta semua struktur partai, termasuk anggota dewan untuk bergerak dari sekarang,” imbau Cacang,sapaan akrab Nurhasan, kemarin. Mantan calon bupati Maros itu menegaskan, jika ada kader atau anggota dewan dari PBR yang tidak mendukung Ilham- Aziz, maka pihaknya tidak akan segan-segan memberikan sanksi tegas. Apalagi, Ketua Umum DPP Bursah Zarnubi sejak awal sudah mengingatkan semua kader.

“Kalau dia anggota dewan, tentu konsekuensinya di-PAW jika memang terbukti tidak menjalankan keputusan partai. Tapi sampai sejauh ini, kami solid ke Ilham-Aziz. Fokus kami sekarang menggerakkan mesin partai,”imbuh Cacang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel